Saturday, May 22, 2010

PT. Bank Mega Tbk KCP Nangka

internet marketing
PT. Bank Mega Tbk. dengan semboyan "Mega Tujuan Anda" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini. Hingga tahun 2007 PT. Bank Mega Tbk. memiliki 152 jaringan kerja yang terdiri kantor cabang, kantor cabang pembantu dan kantor kas yang tersebar hampir di seluruh kota besar di Indonesia, serta Priority Banking. Saat ini PT. Bank Mega Tbk Pekanbaru, membutuhkan tenaga kerja untuk posisi, sbb :

  1. Funding Officer (FO)
  2. Credit Card Business Officer (CBO)
  3. Marketing Coordinator For Credit Card (Komar Credit Card)

Persyaratan Umum:
  • Laki-laki/perempuan, maksimal usia 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Berpenampilan menarik
  • Diutamakan menguasai bahasa Hokkian, Mandarin, atau Inggris.
  • Mahir menggunakan komputer
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan benar
  • Inisiatif dan kreatif
  • Sanggup dan bersemangat bekerja dengan target
  • Berdomisili di Pekanbaru

Persyaratan Khusus :
Posisi 1 : Diutamakan yg pernah di bidang marketing perbankan dan memiliki database customer dan network yg luas
Posisi 2 Fresh Graduate are welcome
Posisi 3 Pengalaman minimal 2 tahun di marketing perbankan, mampu memimpin team, dan memiliki database customer

Kirimkan lamaran lengkap dengan cv (curiculum vitae) dan pas foto berwarna ukuran 4x6 serta cantumkan posisi yg diminati ke alamat :

Bank Mega KCP Nangka
Jl. Tuanku Tambusai No. 199 Pekanbaru 28291


Lamaran diterima paling lambat tanggal 28 Mei 2010
Lowongan Kerja Lainnya :
 

Lowongan Kerja Pekanbaru Riau by bg dani | blogarama.com
Infomasi  lowongan kerja terbaru dan terkini , baik lowongan kerja bank, lowongan  kerja bumn, lowongan kerja pertamina, lowongan kerja cpns, lowongan  kerja di pekanbaru dan sekitarnya, lowongan kerja januari, lowongan  kerja februari, lowongan kerja maret, lowongan kerja april, lowongan  kerja mei, lowongan kerja juni, lowongan kerja juli, lowongan kerja  agustus, lowongan kerja september, lowongan kerja oktober, lowongan  kerja november, lowongan kerja desember, contoh surat lamaran kerja Google bot last visit powered by Bots Visit Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit Msn bot last visit powered by  Bots Visit Search Engine Optimization and SEO Tools

eXTReMe Tracker